Disclaimer


Disclaimer Blog Pak Ipung - Para pengunjung setia Blog Pak Ipung, perlu diperhatikan bahwasanya ketika mengunjungi blog ini ada beberapa hal yang harus diketahui oleh kita bersama terkait dengan disclaimer blog ini. Saya membuat halaman ini adalah untuk memberikan peraturan kepada para pengunjung blog meskipun tidak terlalu mengurangi kenyamanan Anda semuanya di sini.

Semata-mata ini dilakukan untuk mematuhi peraturan dari penyedia layanan blog. Jadi, saya berharap sangat sekali, dengan adanya disclaimer ini nantinya para pengunjung menyutujui bahwa ada peraturan blog yang dimiliki dan harus dipatuhi.

Keseluruhan konten yang ada di Blog Pak Ipung ini insya Allah adalah hasil dari tulisan penulis berdasarkan sumber-sumber dan referensi yang dapat dipertanggungjawabkan. Adapun ternyata ada materi/konten di dalam Blog Pak Ipung yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar, sungguh penulis tidak ada niat untuk melanggar hak cipta dan penulis berusaha untuk mencantumkan sumber valid apabila materi/konten dijadikan rujukan oleh penulis.
Dalam penulisan artikel, saya berusaha keras untuk memeriksa unsur plagiatnya dengan menggunakan pihak ketiga yang terpercaya, diantaranya Small SEO Tools dan Duplichecker.

Jika Anda menemukan salah satu gambar atau artikel di Blog Pak Ipung merupakan milik Anda dan pemilik sah media tersebut dan anda berkeinginan untuk tidak ingin ditampilkan, maka silahkan hubungi kami di Contact Us. Insyaallah kami akan segera melakukan yang diperlukan, baik untuk menghapus maupun memberikan link asal dimana gambar atau artikel tersebut berada.

Salam hangat,
Admin