DOWNLOAD MODUL SELEKSI PPPK TAHUN 2021 LENGKAP

modul lengkap PPPK 2021


Download Modul Seleksi PPPK Tahun 2021 - Seperti yang kita ketahui bersama Bapak/Ibu, Pemerintah maupun Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota telah memfokuskan perhatiannya terhadap guru dalam seleksi Guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 sebagai komponen utama dalam bidang pendidikan.

Diharapkan dari fokus ini, terbentuk guru profesional, yaitu guru yang memiliki kompetensi dalam membentuk pembelajaran yang baik sehingga menghasilkan pembelajaran berkualitas dan menghasilkan peserta didik yang Pancasilais.

Dalam rangka mempersiapkan seleksi PPPK tahun 2021 yang menargetkan hingga batas satu juta guru diterima menjadi ASN PPPK maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) menyusun modul-modul Seleksi PPPK Tahun 2021.

Tujuan penyusunan modul-modul tersebut tiada lain sebagai bahan belajar mandiri untuk mengingatkan kembali para guru terhadap substansi materi pada setiap bidang studi.

Penyusunan materi modul-modul ini merupakan gabungan hasil kurasi dari modul Pendidikan Profesi Guru (PPG), Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP), dan bahan lainnya yang relevan.


Kita semuanya berharap modul-modul bagi Calon Guru ASN PPPK dapat memberikan manfaat yang sangat besar sekali dalam mengingatkan pemahaman dan keterampilan para guru di sekolahnya masing-masing sesuai dengan bidang studi.

Previous
Next Post »
0 Komentar