[DOWNLOAD] BAHAN PERSIAPAN MATERI UNBK SMP/MTs 2018/2019 (Bagian 3)


Download Bahan Persiapan Materi UNBK SMP/MTs 2018/2019 (Bagian 3) - Selamat pagi adik-adik, bagaimana kabarnya sekarang ini? Baik, kan? Syukurlah kalau dalam keadaan baik-baik saja. Kakak do'akan agar kalian tambah sukses, tambah ilmunya sehingga bisa membahagiakan kedua orang tua kalian ya.

Jadi, sekarang ini kita kan sudah memasuki Bulan April. Ayo tebak, ada apa di bulan April? Banyak ya,salah satunya khusus bagi kelas IX, ada momen Ujian Nasional. Sudah tidak terasa kan?? He he he..

Kakak sekarang tanya, sudahkah adik-adik mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapai UN tersebut? Belajarnya apakah lebih keras lagi atau malah menurun?

Ingat ya, dengan adanya UN itu, jangan menjadi beban bagi kita. tapi, jadikanlah hal itu sebagai pemicu dan motivasi sekaligus evaluasi belajar kita selama 3 tahun ini. Apakah target belajar kita sudah tercapai atau belum?

Kalau sudah, itu artinya kita tingkatkan lagi nanti di jenjang SMA, kalau belum maka haruslah kita belajar lebih keras lagi. Kenapa? Sebab salah satu yang bisa menjadi media kesuksesan kita di masa yang akan datang adalah lewat belajar, belajar dan belajar.

Nah, bagi adik-adik yang sedang mempersiapkan belajar UN, kakak sediakan Bahan Persiapan Materi UNBK SMP/MTs yang siap didownload dan dapat kalian pelajari ketika offlineBahan Persiapan Materi UNBK SMP/MTs ini kakak dapatkan dari situs wirahadie.com dan tentunya pemiliknya sudah mengijinkan untuk didistribusikan kembali, kecuali jika ingin dikomersilkan, silahkan hubungi situs tersebut saja.

Download di sini.

Previous
Next Post »
0 Komentar