URUTAN MATERI MATEMATIKA SMP/MTs KURIKULUM 2013

materi matematika smp kurikulum 2013


Urutan Materi Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013 - Hallo Bapak/Ibu juga adik-adik, kembali lagi bersama Penulis di Blog Pak IpungSekolah dan Matematika. Pada kesempatan yang berbahagia ini, Penulis akan menyajikan berhubungan dengan materi-materi pada Mata Pelajaran Matematika tingkat SMP/MTs Kurikulum 2013.

Saya mengurutkan materi ini berdasarkan peraturan yang berlaku saat ini yakni Permendikbud Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Dasar dan Menengah yang diundangkan di Jakarta pada tanggal 29 Juni 2016. 

Saya jabarkan kembali menjadi materi-materi yang lebih terperinci berdasarkan sumber tulisan yang terdapat pada Buku Siswa dan Buku Guru yang dikeluarkan dan telah direvisi oleh Pusat Perbukuan Kemendikbud.

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian, terutama ketika mencari Urutan Materi Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013, juga ketika kita merancang pembelajaran dan menentukan alokasi waktu yang digunakan.

Tentunya kita akan membutuhkan uraian materi-materi pada Mata Pelajaran Matematika khusunya untuk tingkat SMP/MTs Kurikulum 2013.

Silahkan cek Urutan Materi Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013 di bawah ini


Demikian postingan kali ini yang dapat saya tuliskan, ke depannya saya akan lengkapi dengan link-link file materinya masing-masing. Mohon do'anya agar segera terealisasikan. Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar