BANK SOAL MATEMATIKA SMA

bank soal matematika sma

Bank Soal Matematika SMA - Selamat pagi para pengunjung Blog Pak Ipung di mana saja berada. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting terkait Bank Soal Matematika SMA.

Adapun maksud saya membuat postingan ini, agar ada semacam arsip terkait soal-soal Matematika SMA. Tentu saya sebagai guru sangat membutuhkan sekali soal-soal sebagai bahan evaluasi di sekolah. Selain itu, dikarenakan sumber soal ini tersebar di internet, maka saya kumpulkan di sini dengan harapan Bapak/Ibu yang membutuhkan tidak sulit untuk menemukannya.

Para pemilik soal ini dicantumkan dalam setiap filenya, jadi jika ingin memberikan apresiasi terhadap para penyusun, silakan Bapak/Ibu bisa mengunjungi blog yang bersangkutan.

Soal-soal yang saya unggah terdiri dari soal-soal untuk Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Seemster (PAS), Penialian Akhir Tahun (PAT) bahkan ada soal-soal yang pernah digunakan untuk Ujian Nasional (UN).

Kekurangan dari file-file ini adalah belum dicantumkannya soal-soal yang cocok digunakan untuk latihan AKM. Insyaallah ke depannya saya akan melengkapi dengan soal-soal tersebut. Mohon do'anya dari semuanya.

Berikut Bank Soal Matematika SMA yang dapat Bapak/ibu download di bawah ini.

Bank Soal Matematika SMA Prog. IPS

Big Bank Soal UN Matematika SMP 1992-2012

Kumpulan Soal-soal Matematika

Pembahasan Soal UN Matematika 2009/2010

Panduan Soal SMA Matematika IPS 2008

Rangkuman Soal-soal Ujian Nasional Program IPS

Soal dan Pembahasan UN Matematika Program IPS tahun 2008

Soal Per Indikator UN 2012 Program IPA

Soal Prediksi Ujian Nasional Program IPS Tahun 2015

Soal TPHBS Matematika IPS

UN Matematika SMP 2010

UN Matematika SMA IPA 2010

UN Matematika SMK 2010

UN Matematika SMP Materi Statistika 2010

Demikian postingan saya terkait Bank Sola Matematika SMA. Terimakasih sudah berkunjung dan nantikan juga postingan-postingan saya selanjutnya. Sukses semuanya. Salam.



Previous
Next Post »
0 Komentar